Duit Ceme  PKV Poker

cara bermain domino qiu qiu


CARA MAIN DOMINO QIU QIU

Tutorial ini akan menjelaskan cara main domino qiu qiu, atau juga bisa disebut domino QQ atau domino 99. Secara garis besar, cara main domino qiu qiu hampir sama seperti gabungan ceme dan poker. Kita diajak untuk bluff, raise, dengan menggunakan kartu domino. Bila anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang permainan kartu lainnya di  anda bisa mencoba menuju artikel. 

Cara Main Domino Qiu Qiu: Cara Menghitung Kartu

Domino Q Kick juga bisa disebut dengan nama lain Domino QQ, atau Domino Kiu Kiu. Pada permainan ini, kombinasi kartu terbesar yang pasti menang adalah kombinasi kartu dengan nilai total 99.
 Karena itulah permainan ini disebut Kiu Kiu (99). Tiap pemain akan mendapatkan 4 kartu yang bisa diatur untuk mendapatkan kombinasi terbesar pada bagian sisi kiri dan sisi kanan. Cara perhitungan nilai kartunya sekilas mirip dengan Ceme di mana hanya angka belakang yang dihitung, yang berbeda adalah nilai angka pada domino QQ adalah 2 angka, bukan hanya 1 angka seperti ceme.
Sebagai contoh, bila kita mendapatkan kartu seperti gambar di bawah ini secara berurutan, maka:
  1. 0/4 0/5 dan 0/6 2/6 = 9 dan 14. Nilai kartu kita akan menjadi 94.
  2. 0/0 4/5 dan 3/5 4/6 = 9 dan 18. Nilai kartu kita akan menjadi 98.
  3. 0/6 2/6 dan 0/1 0/2 = 14 dan 3. Nilai kartu kita akan menjadi 43.

Cara Main Domino Qiu Qiu: Cara Hitung Kartu
Catatan: Kita tidak perlu capek-capek menghitung nilai kartu saat bermain. Nilai sisi kiri dan nilai sisi kanan otomatis muncul selama permainan. Nilai sisi kiri selalu lebih besar dari nilai sisi kanan.

Cara Main Domino Qiu Qiu: Aturan Main

Permainan domino QQ dapat dimainkan mulai dari 2 hingga maksimal 6 pemain. Cara mainnya sekilas mirip dengan permainan poker di mana pemain bisa melakukan raise, fold, dan juga bluff. Namun tidak akan ada kartu yang dibuka di tengah meja seperti poker. Masing-masing pemain akan mengadu kartunya melawan pemain lain hanya berdasarkan kombinasi 4 kartu yang dipegang. Urutan permainan pada permainan domino QQ adalah seperti ini:
  1. Seluruh pemain akan membayar blind nominal tertentu untuk mendapatkan kartu.
  2. Seluruh pemain akan mendapatkan masing-masing 3 kartu.
  3. Pemain boleh selanjutnya memilih untuk check, bet, raise, all-in, atau fold.
    • Bila seluruh pemain lainnya fold dan hanya tersisa 1 pemain, maka pemain tersebut otomatis menang dan tidak perlu ditambah 1 kartu terakhir.
    • Bila minimal ada 2 pemain yang tidak fold, maka dealer akan membagikan 1 lagi kartu tambahan ke semua pemain yang tidak fold.
  4. Sambil mengatur kembali kombinasi kartu yang didapatkan, pemain boleh selanjutnya sekali lagi memilih untuk check, bet, raise, all-in, atau fold.
    • Bila seluruh pemain lainnya fold dan hanya tersisa 1 pemain, maka pemain tersebut otomatis menang dan tidak perlu ditambah 1 kartu terakhir.
    • Bila minimal ada 2 pemain yang tidak fold, maka berlanjut ke babak showdown.
  5.  Show down, kartu pemain yang tidak fold akan dibuka semua untuk diadu.
  6. Pemain dengan nilai tertinggi akan memenangkan seluruh pot. Bila ada lebih dari 1 pemenang dengan nilai yang sama, maka pot akan dibagi rata.
Demikianlah penjelasan lengkap cara main domino qiu qiu sekaligus dengan perhitungan jackpotnya. Nikmati bonus-bonus yang bisa menambah modal anda untuk mendapatkan jackpot hanya bersama
cara bermain domino qiu qiu cara bermain domino qiu qiu Reviewed by Admin PKV Games on Oktober 18, 2019 Rating: 5
ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.